APIK MASé

Aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Elektronik

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah

Data Responden

1 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis pelayanannya ?

2a dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan terkait sistem, mekanisme prosedur pelayanan ?

2b dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan ?

3 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

4 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

5 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

6a dari 9Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan ?

6b dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas Petugas pelayanan ?

7 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

8 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?

9 dari 9Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Mohon saran/masukan/kritik anda